.

Senin, 31 Desember 2012

Cerita Hantu Jembatan Angker di Depan Rumah

Hay, kenalin nama aku Nurul (12), sebenernya sih aku dah lama tw tentang blog ni, tapi cuma bisa sekarang ngepost cerita nya. Oh iya, maaf ya kalau cerita nya belepotan, coz baru pertama. Langsung ke cerita nya ya.. :)
Kejadian ini di alami oleh teman ku yang bernama Clara, rumah nya terletak di depan jembatan yang kata orang sich angker. Jadi waktu itu sedang ujian gitu, lah nama nya juga sang juara kelas, tentu donk harus belajar dan belajar truss.

Jadi karena besok ujian, dia sempat kan membaca buku subuh2 sekitar jam 4 gitu, orang yang ada di rumah nya blom bangun semua. Pas dia ke dapur (ntah ngambil apa) truss di jalan depan rumah nya terdengar bunyi tabrakan yang sangat keras gitu. Karena penasaran si Clara nengok keluar...

Dia sangat terkejut melihat seorang remaja (sekitar umur 16 tahun) berusaha naik ke atas jembatan dengan wajah dan seluruh badan berlumuran darah yang sangat menyeramkan. Tentu ia menutup pintu dan berlari ke dalam rumah nya.

Setelah sampai ke dalam rumah nya dengan perasaan takut, ia gemetar ketakutan dan mendengar suara ketukan pintu yang sangat keras. Dan seingat nya, ia jatuh pingsan dan ia mulai sadar sekitar jam 7 pagi.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar