.

Senin, 31 Desember 2012

Kumpulan SMS Untuk Menggoda dan Merayu Cewek


Merayu cewek bagi yang tidak terbiasa tentu adalah hal yang sangat sulit, namun ini tentu berbeda dengan cowok playboy, dengan mudah ia akan mengeluarkan kat-kata rayuan gombal untuk menggaet cewek yang diincarnya. Untuk anda yang saat ini sedang bingung mencari cara merayu cewek lewat sms (karena gak berani ketemu langsung), berikut ini beberapa kumpulan sms untuk merayu cewek:
Berikut ini adalah satu Pusi Cinta Untuk Merayu atau Menggoda Cewek
Dadaku kini penuh sesak
Akibat terganjal magnet hatimu
Jantungku kini berdetak pelan
Karena ada jantungmu di sampingku
Darahku kini tak lagi merah
Karena ada darahmu di tubuhku
Mataku kini tak mampu berkedip
Karena wajahmu menyilaukanku
Berikut ini adalah kumpulan sms cinta untuk menggoda atau merayu cewek
Mengagumimu apa adanya dan menjadi inspirasi dalam hidupku. Membangkitkan rasa cintaku menjadi tak terbatas. Kini, kuserahkan diriku apa adanya.
Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba saat perpisahan.
Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?
Sejujurnya, kadang aku sembunyi, karena ingin kamu temukan. Menjauh karena ingin kamu ikuti. Menangis karena ingin kamu tenangkan. Menjatuhkan diri, karena ingin kamu tangkap.
Meski cinta tak terbalaskan, tapi tetap akan kutunggu hingga engkau hanya memikirkanku seorang.
Cinta adalah misteri yang sulit dimengerti. Cinta merupakan anugerah bagi insan manusia. Cinta adalah kebahagiaan yang terpancar dalam diri seseorang, meski terkadang cinta juga meninggalkan rasa sakit. Adakah cinta abadi? Akankah cinta selalu bersemi?
Tak semua kata dapat terucap, lain di mulut lain di hati. Suatu hari nanti, kau akan tahu, rasa cinta yang tersimpan.
Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA
Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi.
Aku udah pernah jatuh dari jembatan, aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.
Saat pertama kali bertemu, dirimu selalu hadir dalam hatiku. Waktu berjalan bersama bayangmu, inginnya selalu dekat denganmu.
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu.
Cinta pandangan hati adalah anugerah. Cinta yang tumbuh dari hati meninggalkan rasa sayang yang sangat mendalam. Bila seseorang dapat merasakan cinta yang tumbuh dari hati, itulah yang disebut cinta sejati.
Ingin kututurkan kata demi kata, tentang perasaanku padamu.dirimu adalah cahaya dalam hatiku? Semoga kita dapat bersatu.
Andaikan saja aku berani berkata cinta. Kini diriku merasa lelah memendam rasa. Ingin kuungkapkan semua, meski tanpa akhir terindah.
Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.
Kau begitu kucinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda, dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.
Temen-temenku nanya, apa sih yang aku lihat di diri kamu? Aku diem aja. Soalnya, kalau aku cerita, bisa-bisa mereka bakal suka juga.
Semoga kumpulan sms gombal untuk merayu dan mengoda cewek diatas dapat bermanfaat.

Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar